Alat Lab Beton

 



Kami menjual alat laboratorium teknik sipil kualitas tanah, beton, aspal, batuan dan material konstruksi lainnya.Supplier peralatan quality control dan geoteknik untuk peralatan kualitas konstruksi jalan, jembatan, gedung-gedung, dam, dan konstruksi teknik sipil lainnya, khusus untuk peralatan kualitas tanah, beton, aspal, batuan dan material konstruksi lainnya yang bermanfaat untuk menjamin kualitas konstruksi, sehingga dapat memperpanjang masa pakai ( life time) konstruksi dan mempertahankan kualitas konstruksi, sehingga berdampak pada efisiensi dana pembangunan.

Kami berupaya membantu untuk menyelematkan investasi anda di bidang konstruksi bangunan/ gedung / jalan, riset/ penelitian, sipil engineering menjadi bernilai tinggi dengan memilih dan menggunakan produk dengan kualitas & jaminan mutu pabrikan.
Sebagai pioneer dibidang peralatan uji laboratorium khususnya laboratorium sipil sangat berpengalaman dan ahli dibidang civil laboratory testing equipment.
Suatu kebanggan buat kami atas diberikannya kepercayaan oleh cv aura lab teknik sebagai ” agent utama/ divisi penjualan.
Dengan senang hati kami akan membantu anda untuk memilih & memiliki produk pabrikan karena kami sangat menyanyangi investasi anda dan juga potensi kami.




Posting Komentar

0 Komentar

advertise

Subscribe Text

Dapatkan Harga Terbaik Untuk Anda